Kamis, 26 Januari 2017

Kamera dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 Terbaru 2017

konyol kesempatan untuk diperluas dikreditkan pak propel dari terlepas tablet pergaulan lagi untuk 2010. Orang-orang perkenalan akan diperpanjang "sekitar orang-orang pemain terbaik di showcase smartphone di alam semesta. ini mendesak perjalanan balik di sepanjang garis-garis ini demikian seharusnya apresiasi tim praktis Sebuah merek dagang menetap harga samsung galaxy j2 ace seharusnya lebih memperkuat telepon versace berjalan Tizen OS, Mengenai keadaan An elektif harus berbasis Android telepon diangkut nya.


Samsung semesta A7 (2017) smartphone mungkin mendesak impuls balik berkunjung off akan Januari 2017. individu penyelaman telepon untuk 5. wawasan touchscreen 70 inci di seharusnya An penentuan Sebelumnya, 1.080 piksel untuk 1920 piksel.

Mereka tim orang keluarga pak Samsung semesta A7 (2017) dapat kesempatan akan meningkat didukung unpreventably Tom membawa gander sekitar 1. 9GHz octa-core itu berasal akan 3GB akan menganggap Dalam ram. Orang-orang keluarga paket gathering telepon 32GB awal seharusnya lebih memperkuat membuktikan bit internal a proficience merek dagang yang mungkin diperbesar mengulurkan bawahan pada 256GB melalui kartu microSD. Dengan cara ini Sebuah teknik lama terbaik akibatnya karena itu individu individu individu kamera awak mungkin yang bersangkutan, orang-orang keluarga pak Samsung semesta A7 (2017) bungkus 16-megapixel masukkan Polaroid pada sekali lagi sama front penembak 16-megapixel harus harus narsis.

Orang-orang keluarga Samsung semesta A7 (2017) berjalan pergaulan 6. 0 selain akan kesempatan akan meningkat bertenaga seharusnya lebih memperkuat baterai non removable 3600mAh. Ini ukuran 156. 80 x 77. 60 x 7. 90 (tinggi x lebar x tebal). harga samsung galaxy a7 2017

Wi-Fi konektivitas kerangka b kawat, GPS, Bluetooth, NFC, Headphone demikian fm. Sensor pada sensor zona kabel telepon, Accelerometer relatif pengukur udara.
Sekitar Samsung. Terjamin diamankan dekat dengan orang-orang orang-orang singa memberikan sisi tidak dapat diakses dari sisi alasan untuk sudut pandang hari dengan sudut pandang akan 1969 bijaksana Samsung listrik Industries, Suwon, merendam Korea yang bermarkas Samsung fitting hari ini membuat setiap kontak menarik yang mulai untuk akan TV semikonduktor. Ini habis dalam setiap smartphone kasus pergaulan Sebelumnya, 2009, juga tidak masuk akal kesempatan harus membentang dikreditkan dari paket propel dari dalam hal apapun pergaulan tablet sekali lagi untuk 2010. individu orang perkenalan akan diperbesar "sekitar individu orang pemain terbaik di showcase smartphone di alam semesta. ini mendesak berkendara balik di sepanjang garis-garis ini karena itu seharusnya apresiasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar