Kamis, 12 Januari 2017

Review Kamera Xiaomi Mi 5C Terbaru dengan Kualitas Handal

Review Kamera Xiaomi Mi 5C Terbaru dengan Kualitas Handal - Ini tidak berakhir di sana, sebagai produk Xiaomi ini melemparkan menampung tips seperti mengatakan bahwa telepon akan di gilirannya hadir pada untuk waspada dalam kasus saya mencoba untuk mematikannya, atau menawarkan saya alternatif Harga Xiaomi Mi Pad 3 untuk membunuh hanya contoh berikut mengulangi hati saya. Sentuhan-sentuhan kecil, namun mereka bekerja menuju cobaan unggul oleh dan besar. Ketidaknyamanan utama yang saya temukan adalah tidak adanya pilihan untuk secara khusus menghapus atau umumnya diasosiasikan dengan pesan dari menu pemberitahuan - itu adalah sesuatu yang saya membuat pemanfaatan normal pada gadget Android lainnya. Semua dalam semua, namun, campuran cerdik Xiaomi meningkat dan kecepatan indah Snapdragon 820 dan responsif membuat ini menyenangkan dan telepon menyenangkan untuk memanfaatkan.



CAMERA: TIDAK AS BAD AS HTC, TIDAK SEBAGAI BESAR SEBAGAI SAMSUNG

Setelah mengalami kemuliaan V10 LG, Apple iPhone 6S Plus, Google Nexus 6P, dan Samsung Note 5, saya akhir-akhir tidak dapat melihat foto-foto Mi 5 mengambil dan akan didorong. Ketajaman dan shading presisi keduanya kurang, bahkan dalam semua gambar sekitar menyala. Xiaomi mengandalkan pada foto Qualcomm bersiap-siap mesin - yang kebetulan domain yang tepat di mana asosiasi seperti Apple, Samsung, dan LG tuangkan dalam teori yang paling menonjol mereka untuk meng-upgrade - dan yang memegang bawah.

Di sisi meskipun, gambar cahaya rendah tidak muncul sebanyak kekotoran karena kebanyakan kamera unik, resep bahwa Mi 5 ini sensor ada ifs ands atau tapian yang tidak terlalu buruk, dan kecepatan dan eksekusi kamera yang luar biasa Harga Xiaomi Mi 5C. Saya juga terpesona oleh perubahan video handset ini, dan hal itu terjadi untuk memiliki salah satu kamera selfie baik titik nyaman diakses. Jadi itu adalah karung campuran: Aku baik-baik saja dengan mengandalkan pada Mi 5 untuk menampung terkunci, namun saya akhirnya kerinduan untuk sesuatu seperti G4 LG ketika saya tahu saya harus menyimpan foto untuk kerabat. Review Kamera Xiaomi Mi 5C Terbaru dengan Kualitas Handal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar